Malixi Marketing
   
Main Forum   Profile Log in
   
  Welcome  " "  to Malixi Marketing Forum!    
  new_thread post_reply
- Literature and Articles
qizhen111
Joined: Apr 17, 2017
Post: 1753

Wed Aug 01, 2018 09:55 pm
Bagaimana memilih lantai indoor TK
 

Lingkungan lantai ruangan di TK perlindungan lingkungan sangat penting, jadi pastikan untuk memeriksa apakah ada label lingkungan saat membeli. Anti-slip sangat penting untuk pertumbuhan sehat anak-anak. Jika anak Anda [url=http://schoolhouseplayers.org/saler/5217-melamin-kayu-lapis-indonesia.html]melamin kayu lapis indonesia[/url]jatuh di sekolah, itu tidak akan membahayakan keluarga dan pembibitan. Oleh karena itu, kolam renang indoor di kamar bayi harus memilih lantai dengan ketahanan geser yang baik. Lantai dalam ruangan yang fleksibel di kamar bayi harus memiliki elastisitas yang baik sehingga anak dapat jatuh untuk melindungi. . Sifat antibakteri Karena anak-anak yang aktif, mereka ingin bermain di lantai, sehingga sifat antibakteri dari lantai bagian dalam kamar anak-anak sangat penting

menyenangkan dan pendidikan konten TK dapat dipilih sesuai [url=http://schoolhouseplayers.org/saler/5216-ubin-keramik-yang-bagus.html]ubin keramik yang bagus[/url] dengan sifat perkembangan intelektual anak, dan pilihan yang wajar pencocokan warna, yang mungkin memainkan halus Efek pada perkembangan intelektual anak.

Kenyamanan harus memilih lantai dalam ruangan yang nyaman di kamar bayi. Ini harus memiliki penyerapan kejutan yang baik dan kekuatan ofensif, sehingga jika anak Anda pergi ke lantai atau bermain, dapat secara efektif kurangi dampak tubuh dan lebih baik hindari cedera olahraga. . Keuntungan [url=http://schoolhouseplayers.org/saler/5215-rencana-dek-kolam-oval.html]rencana dek kolam oval[/url] dari kolam renang indoor di pembibitan Sebagai anak-anak bermain di kamar anak-anak, tidak dapat dihindari bahwa akan ada benjolan atau tetes sehingga kolam renang indoor di TK relatif lembut, sehingga tidak mudah untuk menyebabkan kerusakan sekunder. Temperatur anti-suhu tinggi dan pembibitan suhu rendah dalam ruangan baik untuk penuaan, apakah itu musim panas atau musim dingin, ini dapat menjamin penggunaannya. Meningkatkan kinerja bantalan renang dalam ruangan di kamar bayi memiliki kemampuan penyerapan shock yang baik dan efektif melindungi [url=http://schoolhouseplayers.org/saler/5214-Apakah-anjing-mengintip-ubin-komposit.html]Apakah anjing mengintip ubin komposit[/url] kesehatan kepada anak.


 
Designed and Developed by
MySiteMalixi Development Group
© Copyright 2008. All Rights Reserved